Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
By : Me

Fajar/Rian Tumbangkan Kobayashi, Garuda Kembali Terbang di Final All England!

Fajar/Rian Tumbangkan Kobayashi, Garuda Kembali Terbang di Final All England!
Fajar/Rian Tumbangkan Kobayashi, Garuda Kembali Terbang di Final All England ( Bidikan youtube Bwf TV )

Para pecinta bulu tangkis Indonesia dibuat bersorak sorai lagi! Ganda putra terbaik negeri, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sukses menumbangkan ganda putra kuat Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi, dengan skor 22-20, 21-17 di semifinal All England 2024. 

Kemenangan ini memastikan langkah Fajar/Rian menuju partai puncak, sekaligus mengulang pencapaian mereka di tahun sebelumnya.

Pertandingan ini benar-benar menegangkan. Fajar/Rian, yang dijuluki "Fajar/Rian Gacor" oleh netizen Indonesia, tampil gedor sejak awal. Smash-smash tajam dan permainan net yang akurat membuat Hoki/Kobayashi kewalahan. Tapi tunggu dulu, ganda putra Jepang peraih emas Kejuaraan Dunia 2023 ini bukanlah lawan sembarangan. Mereka bisa meladeni permainan cepat Fajar/Rian dengan penempatan bola yang variatif dan serangan balik yang mematikan.

Jalanya laga pertandingan

Set pertama:

Set pertama menjadi ajang adu strategi dan mental. Kedua pasangan saling kejar-mengejar angka hingga skor 20-20. Namun, Fajar/Rian yang sedang on fire berhasil meraih dua poin beruntun untuk menutup set pertama dengan kemenangan 22-20.

Set kedua:

Memasuki set kedua, Fajar/Rian tak menurunkan tempo permainan. Mereka terus menekan Hoki/Kobayashi dengan serangan bertubi-tubi.

 Hoki/Kobayashi terlihat sedikit frustrasi karena pukulan mereka kerap ters tanggung net atau melebar keluar lapangan. Alhasil, Fajar/Rian pun dengan tenang mengamankan set kedua dengan skor 21-17.

kemenangan ini terasa semakin spesial karena menjadi revans Fajar/Rian atas kekalahan mereka dari Hoki/Kobayashi di final Denmark Open 2023.  Dengan mental juara dan permainan yang semakin matang, Fajar/Rian siap kembali mengibarkan Merah Putih di podium tertinggi All England 2024

Posting Komentar untuk "Fajar/Rian Tumbangkan Kobayashi, Garuda Kembali Terbang di Final All England!"