Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
By : Me

Barcelona Raih Kemenangan Dramatis atas Porto di Liga Champions

Barcelona mencapai kemenangan yang sangat berarti dalam pertandingan melawan Porto di Liga Champions. Gol yang dicetak oleh Ferran Torres sebelum jeda membawa mereka menuju kemenangan 1-0 dalam pertandingan grup mereka.

Barcelona Raih Kemenangan Dramatis atas Porto di Liga Champions
Foto Bidikan Youtube : Barcelona Raih Kemenangan Dramatis atas Porto di Liga Champions

Barcelona bermain apik Meskipun menghadapi cobaan dengan cedera Robert Lewandowski di babak pertama, Barcelona tetap menunjukkan dominasi mereka dan meraih kemenangan kedua berturut-turut dalam dua hari terakhir.

Tim Catalan ini kini merasa lebih percaya diri di Liga Champions 2023-2024. Setelah dua musim tanpa berhasil mencapai babak 16 besar, Barcelona berhasil mengalahkan FC Porto berkat kontribusi gemilang dari Ferran Torres.

Kemenangan ini semakin memperkuat posisi mereka di puncak Grup H sebelum menghadapi Shakhtar Donetsk dua kali. Meskipun ada cedera Lewandowski dan kartu merah untuk Gavi, Barcelona terus mengukuhkan dominasinya.

Menghadapi perjalanan yang sulit ke Stadion Naga, Barcelona berhasil pulang tanpa cedera. Mereka menghadapi lawan tangguh dan bersatu, dan kolektif Blaugrana mampu mengamankan tiga poin berharga dengan penuh realisme. 

Meskipun Eustaquio sempat mengkhawatirkan Marc-André Ter Stegen di babak pertama, Joao Félix dengan cepat membalas. Namun, penampilan Ter Stegen dan penyelamatan penting oleh Diogo Costa mempertahankan keunggulan Barcelona.

Cedera Robert Lewandowski mengakibatkan Ferran Torres menggantikannya di pertandingan tersebut. Setelah tendangan pertamanya digagalkan oleh Costa, Torres memanfaatkan kesalahan Romario Baro untuk mencetak gol tunggal pertandingan.

Barcelona semakin mendekati babak 16 besar Liga Champions, dan prestasi ini membuat Xavi tersenyum di bangku cadangan Blaugrana.


Susunan Pemain

Porto: 

  1. Diogo Costa
  2. Joao Mario 
  3. Fabio Cardoso, 
  4. David Carmo,
  5. Wendell
  6. Romario Baro
  7. Alan Varela
  8.  Stephen Eustaquio,
  9.  Galeno 
  10. Mehdi Taremi 
  11. Pepe Aquino

Barcelona: 

  1. Marc-Andre ter Stegen
  2.  Joao Cancelo
  3. Jules Kounde
  4.  Ronald Araujo
  5.  Alejandro Balde
  6.  Oriol Romeu  Gavi
  7.  Ilkay Gundogan
  8. Lamine Yamal 
  9. Robert Lewandowski
  10. Joao Felix 





Posting Komentar untuk "Barcelona Raih Kemenangan Dramatis atas Porto di Liga Champions"